Cara Menghilangkan Versi Web Di Blogger

 

Cara Menonaktifkan Tampilan Seluler di Blog- Terkadang fitur seperti ini terlewatkan oleh pengguna template responsive. Atau masih bingung dan bisa juga karena lupa bagaimana cara menonaktifkannya. Hal tersebut membuat Blogger mencari tahu cara membuat tampilan weblog versi internet meskipun diakses menggunakan Smartphone. 

Awalnya bingung banget, kenapa tampilan About saya berubah menjadi versi cell ketika diakses menggunakan Smartphone. Jadi, harus klik "Lihat versi web" dulu baru tampilannya sama seperti Saya mengakses weblog menggunakan Laptop atau Komputer. Namun Saya menginginkan tampilan weblog langsung saja mengarah ke versi internet meskipun diakses menggunakan Smartphone.

Untuk itu, Saya menanyakan keluhan tersebut kepada Mas Adhy. Dan Mas Adhy dengan sabar memberikan cara untuk mengatasinya, caranya cukup singkat yaitu Saya harus nonaktifkan dahulu template versi mobilenya. Nah, untuk Kamu yang juga ternyata masih bingung pada bagian mana untuk menonaktifkan template blogger versi mobile. Simak langkah-langkahnya berikut ini! 


1. Masuk Ke akun Blogger yang ingin kalian tuju, dan Klick icon tema.

2. Klick icon disebelah, icon Sesuaikan 

3. Klick setelan seluler 

4. Apabila Kamu ingin tetap menampilkan template dengan versi internet secara otomatis meskipun diakses menggunakan Smartphone, pilih yang Desktop. Lalu, klik Simpan 

Dan Buumm Web mu sudah tidak terhalangi lagi, jika tutorial ini bermafaat coba kali share yang membutuhkannya. dan kalok memang tidak berubah bisa cari tutorial lain, kalok bertanya jugak boleh kali2 saya bisa membantu

Posting Komentar

0 Komentar